PUISI KEREN

RAYUANMU
Diujung lidah terucap buaian 
Manis terasa menikam rasa
Sentil manja gurauan bermakna
Menjelma laksana hinaan
Bermain aksara laksana bara
Menyebar hanguskan jiwa
Setegar apa kubisa hindari
Gelombang rindu buah lenaku
Tak pernah berarti senyap
Kuingin kembali menjadi sepi
Seperti dulu kutelan malam Tanpa mu
Tapi ku damai dlm rengkuhan pangeran malam
Walau gelap...hening kubisa rasakan terang,karena sang bulan tak pernah biarkanku sendiri
Merasakan gigil malam dan sepi
Ku harap dia rengkuh jiwaku
Kurindu senandung sepi miliknya
Yg tiada seorangpun yg tau tarian sunyi dan nyanyian rindu rasanya....
Dirimu candu dlm mimpi2 ku
Dirimu adalah imajiku menghantar lelap dlm buaian malam...
Puisi by : Tut Wuri
CINTA DALAM HATI
selalu ku tatap foto mu
dan ku selip kan dalam dompet ku
yang siapa dapat mengira
mungkin kau adalah pacar baru ku,
namun aku slalu berharap itu akan terjadi
di setiap mimpi harus lah tetap sempurna.
aku ingin mengatakan sesuatu padamu,
aaku menyukaimu dalam hati,
jika kau dapat membaca isi hati ku
mungkin kau akan membalas nya,
namun hanya ke ajaiban cinta lah yang tau.
aku hanya berani menatap mu dari sini,
aku hanya dapat merangkai kata untuk mu dari sini,
aku hanya bisa kata kan dari sini, di dalam hati ku
..aku mencintai mu..
Puisi by : F.son

0 komentar:

Posting Komentar